DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 4 Januari 2023 - 12:07 WIB

Polisi Ringkus Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau

TANJABBAR – Suami istri di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditemukan tewas bersimbah darah setelah tewas di bacok anaknya sendiri. Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Rabu (4/1/23). Tepatnya di Lorong Jambu RT. 03 Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan Tanjung Jabung Barat.

Pasutri yang tewas tersebut diketahui bernama Khairul Anwar (54) dan Rosmah (50), kedua korban harus merengang nyawa di tangan anaknya sendiri Doni Oktavianus. Dengan mengalami luka robek di kepala dan pinggang.

Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan mengatakan kejadian itu pertama diketahui oleh Abdal dan Indra. Saat itu keduanya kerumah korban. Saat berusaha membuka pintu depan namun terkunci. Merasa curiga keduanya kemudian berusaha masuk lewat jendela.

Baca Juga :  Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

” Masuk lewat jendela samping rumah dan membuka pintu depan,” katanya.

Edy menceritakan saat masuk kedalam rumah, Abdal terkejut saat melihat Khairul dalam keadaan terbaring terlentang diruang depan dengan luka robek dibagian kepala dan sudah meninggal dunia.

” Khairul ditemukan sudah meninggal, sementara Rosmah juga ditemukan dalam terbaring diruang dapur dengan luka robek dibagian pinggang dalam kondisi juga sudah meninggal dunia.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Menuju Generasi Emas Bebas Stunting Tahun 2025, Pemkab Tanjabbar Siapkan SDM Unggul

Edy menyebutkan, untuk pelaku Doni Oktavianus (25), saat ini sudah diamankan pihaknya di Polsek Pengabuan sembari untuk mendalami motif dari peristiwa pembunuhan sadis ini.

” Pelaku sudah kita aman, tanpa perlawanan. Untuk saat ini pelaku masih ditahan di Polsek pengabuan dan akan dibawa ke polres Tanjabbar saat ini tim dari Reskrim sedang menuju ke Polsek,” Sebutnya.

” Untuk motif pembunuhan masih akan didalami. Namun untuk dugaan sementara pelaku nekat membunuh kedua orang tuanya ini karena dugaan gangguan jiwa,” Timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Status 6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Penahanan Tilang Oleh Polisi

Tanjabbar

Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

Tanjabbar

Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Tanjabbar 

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan dengan Kasi Pidum

Daerah

Pemkab Tanjabbar Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Harapkan Ini ke OPD

Politik

Coklit Data Pemilih, Bupati Anwar Sadat Disambangi Petugas Pantarlih

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus