Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 4 Januari 2023 - 12:07 WIB

Polisi Ringkus Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau

TANJABBAR – Suami istri di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditemukan tewas bersimbah darah setelah tewas di bacok anaknya sendiri. Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Rabu (4/1/23). Tepatnya di Lorong Jambu RT. 03 Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan Tanjung Jabung Barat.

Pasutri yang tewas tersebut diketahui bernama Khairul Anwar (54) dan Rosmah (50), kedua korban harus merengang nyawa di tangan anaknya sendiri Doni Oktavianus. Dengan mengalami luka robek di kepala dan pinggang.

Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan mengatakan kejadian itu pertama diketahui oleh Abdal dan Indra. Saat itu keduanya kerumah korban. Saat berusaha membuka pintu depan namun terkunci. Merasa curiga keduanya kemudian berusaha masuk lewat jendela.

Baca Juga :  Al Haris Terima Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

” Masuk lewat jendela samping rumah dan membuka pintu depan,” katanya.

Edy menceritakan saat masuk kedalam rumah, Abdal terkejut saat melihat Khairul dalam keadaan terbaring terlentang diruang depan dengan luka robek dibagian kepala dan sudah meninggal dunia.

” Khairul ditemukan sudah meninggal, sementara Rosmah juga ditemukan dalam terbaring diruang dapur dengan luka robek dibagian pinggang dalam kondisi juga sudah meninggal dunia.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Edy menyebutkan, untuk pelaku Doni Oktavianus (25), saat ini sudah diamankan pihaknya di Polsek Pengabuan sembari untuk mendalami motif dari peristiwa pembunuhan sadis ini.

” Pelaku sudah kita aman, tanpa perlawanan. Untuk saat ini pelaku masih ditahan di Polsek pengabuan dan akan dibawa ke polres Tanjabbar saat ini tim dari Reskrim sedang menuju ke Polsek,” Sebutnya.

” Untuk motif pembunuhan masih akan didalami. Namun untuk dugaan sementara pelaku nekat membunuh kedua orang tuanya ini karena dugaan gangguan jiwa,” Timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

DPRD Tanjabbar Gelar Vaksinasi Booster ke Seluruh Anggota dan Staf

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sebut, Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjabbar Telah di Sampaikan ke KASN

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

Tanjabbar

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sidak Gedung UPTD Samsat Tanjabbar

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Ratusan Personil Polres Tanjabbar di Terjunkan Dalam Pengamanan MTQ

Infrastruktur

Warga Kecewa, Proyek Pengerasan Jalan Menuju Pemakaman Nasrani Hancur

Infrastruktur

Proyek Jalan di Bangun Asal Jadi, Kabid BM PUPR Tanjabbar Bungkam

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus