LIVE TV
Berkat Usaha Keras Petani dan Babinsa, Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Home / Peristiwa

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:28 WIB

Alami Luka Bakar Serius, Satu Warga Pematang Lumut Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Mengecek TKP Kebakaran. [FOTO : JambiNET]

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Mengecek TKP Kebakaran. [FOTO : JambiNET]

BETARA – Satu warga Pematang Lumut Betara Saur Siantuti terpaksa dilarikan ke rumah sakit. pasalnya ia mengalami luka bakar seriu di sekujut tubuhnya atau 80 %.

Ia mengalami luka bakar saat melakukan upaya pemadam satu unit rumah kontrakan milik H. Sayuti di Jalan Pasar Lrg. 2 RT 11 Dusun Pasar Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/10/20) sekitar pukul 22.55 WIB terbakar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan ada kebakaran tersebut dan satu warga yang mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

“Bagian yang terbakar kamar milik korban dan api dapat dipadamkan sekira pukul 23.45 WIB dengan bantuan masyarakat menggunakan alat manual ember,” sebutnya dikonfirmasi via ponsel, Sabtu (31/10/20).

AKP Harefa mengungkapkan saat terjdi kebakaran rumah dalam keadaan kosong, istri penghuni rumah Mely Sahara (26) pergi ke Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang. Sementara suaminya Januar Virista (33) tengah kerja di PetroChina.

Sebelum meninggalkan rumah sekira pukul 21.00 WIB Mely Sahara sempat menghidupkan lilin untuk penerangan karena saat itu listrik padam sejak magrib.

Baca Juga :  6 Korban Meninggal dalam Kebakaran Wisma Abu Tembilahan

“Keterangan korban lilin diletak sudut pintu kamar diatasnya ada tergantung mukena, karena takut sendirian lalu buru-buru keluar rumah rencana menginap di rumah temannya di Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang,” ujarnya.

“Sementara kerugian matrial belum dapat ditafsir. sejumlah dokumen seperti KK, Sertifikat Kerja dan lainnya ada yang terbakar bagian sisi-sisinya, sedangkan korban yang alami luka bakar dirujuk ke rumah sakit,” imbuhnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Danpak Corona di PetroChina, Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Peristiwa

Rumah Warga di Merlung Tanjab Barat Ludes Tebakar

Peristiwa

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Antar Ayah Sang Bayi Yang Melahirkan Di Kapal Sun Rico Ke RSUD KH Daud Arif

Peristiwa

Viral di Medsos, Warga Bawa Jenazah Pasien Reaktif Tampa APD

Peristiwa

Puluhan Rumah Warga di Batang Asam Terendam Banjir

Peristiwa

Geger, Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Peristiwa

Ngak Pakai Lama, Polisi Tangkap Pelaku Rampok Toke Pinang di Sungai Gebar  

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri