PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Peristiwa

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:28 WIB

Alami Luka Bakar Serius, Satu Warga Pematang Lumut Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Mengecek TKP Kebakaran. [FOTO : JambiNET]

Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Mengecek TKP Kebakaran. [FOTO : JambiNET]

BETARA – Satu warga Pematang Lumut Betara Saur Siantuti terpaksa dilarikan ke rumah sakit. pasalnya ia mengalami luka bakar seriu di sekujut tubuhnya atau 80 %.

Ia mengalami luka bakar saat melakukan upaya pemadam satu unit rumah kontrakan milik H. Sayuti di Jalan Pasar Lrg. 2 RT 11 Dusun Pasar Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/10/20) sekitar pukul 22.55 WIB terbakar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan ada kebakaran tersebut dan satu warga yang mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Ayah Muhammad Rico Saputro

“Bagian yang terbakar kamar milik korban dan api dapat dipadamkan sekira pukul 23.45 WIB dengan bantuan masyarakat menggunakan alat manual ember,” sebutnya dikonfirmasi via ponsel, Sabtu (31/10/20).

AKP Harefa mengungkapkan saat terjdi kebakaran rumah dalam keadaan kosong, istri penghuni rumah Mely Sahara (26) pergi ke Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang. Sementara suaminya Januar Virista (33) tengah kerja di PetroChina.

Sebelum meninggalkan rumah sekira pukul 21.00 WIB Mely Sahara sempat menghidupkan lilin untuk penerangan karena saat itu listrik padam sejak magrib.

Baca Juga :  Puluhan Rumah Warga di Batang Asam Terendam Banjir

“Keterangan korban lilin diletak sudut pintu kamar diatasnya ada tergantung mukena, karena takut sendirian lalu buru-buru keluar rumah rencana menginap di rumah temannya di Tanjung Mas, Desa Lubuk Terentang,” ujarnya.

“Sementara kerugian matrial belum dapat ditafsir. sejumlah dokumen seperti KK, Sertifikat Kerja dan lainnya ada yang terbakar bagian sisi-sisinya, sedangkan korban yang alami luka bakar dirujuk ke rumah sakit,” imbuhnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polres Tanjabbar Ringkus Pelaku Perambahan Hutan

Peristiwa

Kapal Tugboat Membawa Tongkang Hantam Jembatan WFC

Muaro Jambi

Hendak Ngisi BBM, ABK Kapal Tewas Terpanggang Api

Peristiwa

Mayat Bayi di Temukan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Peristiwa

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Peristiwa

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Asal Aceh di Muaro Jambi

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Peristiwa

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Ayah Muhammad Rico Saputro

https://iplwin-login.in/