LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Pemprov Jambi

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:20 WIB

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem Tekan Penularan Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli Saat Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli Saat Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli selaku Wakil Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi Jambi didampingi Plh Kasi Opsrem Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan menghadiri Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (23/12/20).

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi menyampaikan tentang penanganan Covid-19 di Propinsi Jambi yang selama ini dianggapnya sudah bagus. Tetapi menurutnya dengan penanganan yang sudah baik ini jangan sampai menjadikan semangat tim gugus tugas kendor dan terlena, karena masih ada banyak hal yang harus dilakukan utamanya dalam mengedukasi masyarakat supaya bisa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Danrem 042/Gapu dalam paparannya menyampaikan bahwasannya menjelang tahun baru ini, bahwa kebijakan antara lain tidak ada kerumunan masa, tidak ada konvoi kendaraan, tidak ada pesta kembang api dan tiup terompet, pesta boleh dilaksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga yang melaksanakan perjalanan jarak jauh wajib menunjukan hasil sweb negatifnya dari daerah asal.

“Kita pijak gas untuk meningkatkan perekonomian kita, namun kita harus juga pijak rem untuk menekan penularan Covid-19“. tambah Danrem.

“Hajatan tidak ada kursi, tidak ada prasmanan, tidak ada isi buku tamu,” katanya.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK

Ajelang natal, pergantian tahun baru dan libur panjang tetap siaga jangan sampai ada penelantaran jenazah jika ada warga yang meninggal..

“Dan tetap monitor wilayah masing masing jangan sampai kendor dan lengah serta tetap waspada menghadapi wabah Covid-19 ini”, tegas Danrem.

Hadir pada rakor ini, selain Danrem 042/Gapu, Gubernur Jambi, Sekda provinsi jambi, Kapolda Jambi diwakili Karoops, para Satuan tugas Gugus penanganan Covid -19 Kabupaten dan Kota seprovinsi Jambi, Plh Kasiops rem 042/Gapu serta undangan lainnya. (*/JN)https://jambinet.id/tag/covid-19/

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Pemprov Jambi

KASN Kembali Surati Gubernur Jambi Terkait 6 Pejabat Nonjob

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Pemprov Jambi

Mantap!, Pemprov Jambi Raih WTP Untuk ke 8 Kalinya

Daerah

Fachrori Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Al-Falah Kota Jambi

Covid-19

Jambi ‘Meledak’ Lagi, Ini Data Lengkap Tambahan 19 Pasien Positif Corona Hari Ini

Pemprov Jambi

Gubernur Fachrori Buka Rakerwil DPW IKM Provinsi Jambi

Pemprov Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai