UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar / Teknologi

Selasa, 26 April 2022 - 18:46 WIB

Konsumen Kecewa, Pemadaman Listrik di Tanjabbar Seperti Minum Obat

TANJABBAR – Pemadaman listrik secara tidak langsung masih terus terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hampir setiap saat pln tak henti hentinya melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan.

Tidak sedikit masyarakat (Konsumen) merasa kesal, atas Pemadaman yang dilakukan perusahaan listrik negara ini. Tak cuma itu dampak dari ini semua pelanggan merasa dirugikan.

Kekesalan ini dilontarkan langsung oleh Ketua LSM LPA2DP Tanjung Jabung Barat, Mukhtar AB. Menurutnya Pemadaman yang terjadi saat ini sangat lah mengecewakan dan ia menganggap hak hak konsumen selalu di abaikan.

Baca Juga :  Safari Jumat ke Tebing Tinggi, Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan

” Kita anggap mindset manajemen pln cuma ngejar untung, setiap bulan ganti pimpinan pun pelayanan tidak ada berubaha sama sekali.” Kesalnya.

Ia menyebutkan, banyak alasan klasik yang di lakukan pihak pln apabila adanya gangguan dan pemadaman secara sepihak, ibarat meminum obat.

” Hal klasik seperti Ini sudah puluhan tahun terjadi. Masak dak ado kemajuan. Tapi apabila konsumen yang salah petugas pln dengan sigap mengambil tindakan, Seperti kayak zaman belandi bae.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Safari Jum'at di Sungai Rambai, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

Ia yang juga selaku konsumen merasa dirugikan atas tingkah pln Tanjung Jabung Barat, dampaknya peralatan elektronik konsumen banyak mengalami kerusakan.

” Selama ini banyak sudah peralatan konsumen yang rusak. Akan tetapi tidak satu kali pun pln merasa punya tanggung jawab untuk menganti kerugian konsumen.” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun Kelokasi Kebakaran, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat ke Masyarakat

Tanjabbar

Ketua DPD Perindo Tanjabbar Melayat ke Rumah Duka M Yusuf

Tanjabbar

Petugas Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tanjabbar Tunggu Rekom Gugus Tugas

Pemerintahan

Safari Subuh ke Masjid Al-Falah Tungkal Harapan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Program Pemerintah

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati

Infrastruktur

Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Kesehatan

DPRD Tanjabbar Gelar Vaksinasi Booster ke Seluruh Anggota dan Staf

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus