Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:42 WIB

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

TANJAB BARAT – Mobil kendaraan dinas milik Pemkab Tanjabbar, dengan nopol BH 1094 EZ jenis Terios warna hitam tertogok dipinggir jalan, hingga berbulan bulan oleh penggunanya.

Kendaraan dinas tersebut diketahui, sudah 5 bulan diterbangkalaikan dijalan Sriwijaya Kuala Tungkal dan sampai saat ini belum diketahui dipakai oleh dinas mana.

” Mobil dinas ini sekitar 5 bulan terpakir disini, kita tidak tahu dinas mana yang punya.” Kata warga setempat.

Sementara itu, informasi yang di dapat dibagian Aset daerah Tanjung Jabung Barat jika kendaraan dinas tersebut Pengunaan nya dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diperuntukkan untuk kendaraan dinas
dokter spesialis RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi

” Itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis RSUD,” kata Raji’un Sitohang Kepala Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, jika kendaraan dinas tersebut memang tidak diperlukan untuk dipakai lagi, maka pihaknya akan menarik kendaraan tersebut.

” Kita akan tarik, abis ditarik baru kita akan panggil pihak RSUD. Kenapa kendaraan dinas dibiarkan tertogok berbulan bulan dipinggir jalan,” Tegasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril, membenarkan jika kendaraan dinas BH 1094 EZ jenis Terios memang kendaraan dinas untuk Fasilitas kegiatan operasional dokter spesialis mata RS Daud Arif.

Baca Juga :  Tampil Perdana di Festival Ekraf Fest 2022, Lagu " LELAH" Daus, Pukau Pengunjung

” Ya itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis kita, memang kita berikan fasiltas operasional mobil dinas,” kata Elfry.

Saat ditanya kenapa kendaraan dinas tersebut seakan dibiarkan begitu saja, hingga berbulan-bulan dipinggir jalan. Ia menyebutkan bahwa dokter tersebut
Memang dirumahnya disana.

” Kalau memang dia(dokter) tidak membutuhkan lagi untuk dipakai bisa tarik,
akan kita diberikan kepada dokter spesialis yang lain.” Tegasnya.

” Informasi ini, Saya baru dikasi tau orang aset Pemkab Tanjabbar, makanya bagian aset RS umum, masih menghubungi dokter yang bersangkutan, cuma kita belum tahu informasi nya seperti apa.” Tambah Elfis.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Aliran Listrik, Penantian Panjang Masyarakat 19 Desa Terwujud.

Pemerintahan

Bupati Bersama Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove 

Pemerintahan

Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Kesehatan

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

judi slot triofus