LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:42 WIB

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

TANJAB BARAT – Mobil kendaraan dinas milik Pemkab Tanjabbar, dengan nopol BH 1094 EZ jenis Terios warna hitam tertogok dipinggir jalan, hingga berbulan bulan oleh penggunanya.

Kendaraan dinas tersebut diketahui, sudah 5 bulan diterbangkalaikan dijalan Sriwijaya Kuala Tungkal dan sampai saat ini belum diketahui dipakai oleh dinas mana.

” Mobil dinas ini sekitar 5 bulan terpakir disini, kita tidak tahu dinas mana yang punya.” Kata warga setempat.

Sementara itu, informasi yang di dapat dibagian Aset daerah Tanjung Jabung Barat jika kendaraan dinas tersebut Pengunaan nya dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diperuntukkan untuk kendaraan dinas
dokter spesialis RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

” Itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis RSUD,” kata Raji’un Sitohang Kepala Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, jika kendaraan dinas tersebut memang tidak diperlukan untuk dipakai lagi, maka pihaknya akan menarik kendaraan tersebut.

” Kita akan tarik, abis ditarik baru kita akan panggil pihak RSUD. Kenapa kendaraan dinas dibiarkan tertogok berbulan bulan dipinggir jalan,” Tegasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril, membenarkan jika kendaraan dinas BH 1094 EZ jenis Terios memang kendaraan dinas untuk Fasilitas kegiatan operasional dokter spesialis mata RS Daud Arif.

Baca Juga :  Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

” Ya itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis kita, memang kita berikan fasiltas operasional mobil dinas,” kata Elfry.

Saat ditanya kenapa kendaraan dinas tersebut seakan dibiarkan begitu saja, hingga berbulan-bulan dipinggir jalan. Ia menyebutkan bahwa dokter tersebut
Memang dirumahnya disana.

” Kalau memang dia(dokter) tidak membutuhkan lagi untuk dipakai bisa tarik,
akan kita diberikan kepada dokter spesialis yang lain.” Tegasnya.

” Informasi ini, Saya baru dikasi tau orang aset Pemkab Tanjabbar, makanya bagian aset RS umum, masih menghubungi dokter yang bersangkutan, cuma kita belum tahu informasi nya seperti apa.” Tambah Elfis.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan Bupati Safrial, Seluruh Desa di Tanjabbar Teraliri Listrik

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla 2021, Kapolda Jambi Tinjau Operasi Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Tanjabbar

Panwascam Senyerang Lantik 61 Anggota Pengawas TPS

Tanjabbar

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar