Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:42 WIB

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

TANJAB BARAT – Mobil kendaraan dinas milik Pemkab Tanjabbar, dengan nopol BH 1094 EZ jenis Terios warna hitam tertogok dipinggir jalan, hingga berbulan bulan oleh penggunanya.

Kendaraan dinas tersebut diketahui, sudah 5 bulan diterbangkalaikan dijalan Sriwijaya Kuala Tungkal dan sampai saat ini belum diketahui dipakai oleh dinas mana.

” Mobil dinas ini sekitar 5 bulan terpakir disini, kita tidak tahu dinas mana yang punya.” Kata warga setempat.

Sementara itu, informasi yang di dapat dibagian Aset daerah Tanjung Jabung Barat jika kendaraan dinas tersebut Pengunaan nya dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diperuntukkan untuk kendaraan dinas
dokter spesialis RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

” Itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis RSUD,” kata Raji’un Sitohang Kepala Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, jika kendaraan dinas tersebut memang tidak diperlukan untuk dipakai lagi, maka pihaknya akan menarik kendaraan tersebut.

” Kita akan tarik, abis ditarik baru kita akan panggil pihak RSUD. Kenapa kendaraan dinas dibiarkan tertogok berbulan bulan dipinggir jalan,” Tegasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril, membenarkan jika kendaraan dinas BH 1094 EZ jenis Terios memang kendaraan dinas untuk Fasilitas kegiatan operasional dokter spesialis mata RS Daud Arif.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla Bersama Gubernur Jambi

” Ya itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis kita, memang kita berikan fasiltas operasional mobil dinas,” kata Elfry.

Saat ditanya kenapa kendaraan dinas tersebut seakan dibiarkan begitu saja, hingga berbulan-bulan dipinggir jalan. Ia menyebutkan bahwa dokter tersebut
Memang dirumahnya disana.

” Kalau memang dia(dokter) tidak membutuhkan lagi untuk dipakai bisa tarik,
akan kita diberikan kepada dokter spesialis yang lain.” Tegasnya.

” Informasi ini, Saya baru dikasi tau orang aset Pemkab Tanjabbar, makanya bagian aset RS umum, masih menghubungi dokter yang bersangkutan, cuma kita belum tahu informasi nya seperti apa.” Tambah Elfis.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kondisi Bupati Anwar Sadat Berangsur Membaik, Wabup: Bupati Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Vaksinasi

Kriminal

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Tanjabbar

Berbuat Onar dan Meresahkan, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Pendidikan

Tanjabbar Kekurangan Guru Berstatus PNS

Tanjabbar

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri