Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:42 WIB

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

TANJAB BARAT – Mobil kendaraan dinas milik Pemkab Tanjabbar, dengan nopol BH 1094 EZ jenis Terios warna hitam tertogok dipinggir jalan, hingga berbulan bulan oleh penggunanya.

Kendaraan dinas tersebut diketahui, sudah 5 bulan diterbangkalaikan dijalan Sriwijaya Kuala Tungkal dan sampai saat ini belum diketahui dipakai oleh dinas mana.

” Mobil dinas ini sekitar 5 bulan terpakir disini, kita tidak tahu dinas mana yang punya.” Kata warga setempat.

Sementara itu, informasi yang di dapat dibagian Aset daerah Tanjung Jabung Barat jika kendaraan dinas tersebut Pengunaan nya dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diperuntukkan untuk kendaraan dinas
dokter spesialis RSUD Daud Arif.

Baca Juga :  Perangi Narkoba, Personel Kodim Kerinci Ditest Urine

” Itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis RSUD,” kata Raji’un Sitohang Kepala Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, jika kendaraan dinas tersebut memang tidak diperlukan untuk dipakai lagi, maka pihaknya akan menarik kendaraan tersebut.

” Kita akan tarik, abis ditarik baru kita akan panggil pihak RSUD. Kenapa kendaraan dinas dibiarkan tertogok berbulan bulan dipinggir jalan,” Tegasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril, membenarkan jika kendaraan dinas BH 1094 EZ jenis Terios memang kendaraan dinas untuk Fasilitas kegiatan operasional dokter spesialis mata RS Daud Arif.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

” Ya itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis kita, memang kita berikan fasiltas operasional mobil dinas,” kata Elfry.

Saat ditanya kenapa kendaraan dinas tersebut seakan dibiarkan begitu saja, hingga berbulan-bulan dipinggir jalan. Ia menyebutkan bahwa dokter tersebut
Memang dirumahnya disana.

” Kalau memang dia(dokter) tidak membutuhkan lagi untuk dipakai bisa tarik,
akan kita diberikan kepada dokter spesialis yang lain.” Tegasnya.

” Informasi ini, Saya baru dikasi tau orang aset Pemkab Tanjabbar, makanya bagian aset RS umum, masih menghubungi dokter yang bersangkutan, cuma kita belum tahu informasi nya seperti apa.” Tambah Elfis.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Geger, Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Tanjabbar

DPO 25 Kali Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjabbar

Polisi Amankan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Programkan Yasinan Rutin Pimpinan OPD

Tanjabbar

Pedagang Meradang Bangunan Pasar Rakyat Tak Kunjung Difungsikan