Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Kamis, 17 Desember 2020 - 18:29 WIB

Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020. FOTO/Humas Res.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020. FOTO/Humas Res.

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat tidak akan memberikan izin keramaian dan akan membubarkan jika ada kerumunan dalam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Masyarakat Tanjab Barat diimbau agar tetap menaati protokol kesehatan virus Corona atau COVID-19.

Hal itu ditegaskanlangsung oleh  Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, Kamis (17/12/20).

Ia menyampaikan pihaknya nanti akan mengagendakan pertemuan bersama pemangku kebijakan untuk perayaan natal dan tahun baru.

Baca Juga :  Lagi, Positif Covid-19 Jambi Bertambah 23 Kasus

“Dalam waktu dekat ini kita akan rapat bersama pemerintah dan yang terlibat dalam perayaan natal dan tahun baru, kita harap nantinya jangan ada kerumunan masa dan untuk tempat ibadah kita himbau untuk selalu menggunakan prokes” ungkapnya.

Lebih lanjut Guntur mengatakan bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun nanti kiranya di stop dulu, karena lebih baik dirumah berkumpul bersama keluarga

Baca Juga :  10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

“Perlu diketahui, bahwa saat ini untuk kerumunan tidak diperbolehkan. Jadi segala sesuatu pesta kembang api maupun hiburan dan lainnya tidak diperbolehkan pada saat malam tahun baru. Kalau ada terjadi kerumunan saat malam pergantian tahun akan dibubarkan,” tegasya.

Menurutnya, tim gabungan akan melakukan patroli untuk mengantisipasi berkumpulnya warga di lokasi-lokasi tertentu seperti WFC dan pusat keramaian lain.(*/JN/M)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Tanjabbar

Ketua Baznas Tanjabbar Ustadz H Yusfiq Noor Meninggal Dunia

Tanjabbar

Bahas Persiapan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati dan Wabup Sidak Pasar

Tanjabbar

Promosikan Produk Khas Daerah, BUMDes Tanjabbar Ikuti BUMDes Expo Provinsi Jambi 2021

Tanjabbar

Mantap! Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan IGA 2020