LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:12 WIB

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Anwar Sadat saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/2/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 ini, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi, dan Pemkab Tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjabbar.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Gubernur Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjabbar Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat. Apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati dan Jajaran FKPD Tanjabbar Sambut Kunken Danlanan Palembang

Disisi lain ia berharap kepada bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama Hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjabbar.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Tanjabbar

Tim Gabungan Turun APK Paslon Pilkada, Kapolres : Masa Tenang Tak Boleh Ada APK

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Berita TNI AD

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

Tanjabbar

Gabungan Jasa Wedding Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019