Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:12 WIB

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Anwar Sadat saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/2/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 ini, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi, dan Pemkab Tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjabbar.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjabbar Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat. Apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati,” Sebutnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020

Disisi lain ia berharap kepada bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama Hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjabbar.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua LKPJ DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Terima Mesin ADM

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Launching Digitalisasi ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjabbar

Tanjabbar

Begini Cerita Pemuda Selundupkan Tiga Paket Sabu Lewat Empek-Empek Ke Lapas Tungkal

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab dan Masyaikh

Industri

Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjabbar Pemilu 2024

judi slot triofus