Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:12 WIB

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Anwar Sadat saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/2/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 ini, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi, dan Pemkab Tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjabbar.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjabbar Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat. Apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati,” Sebutnya.

Baca Juga :  Pasar Rakyat Masih Berpolemik, Ini Warning Pemkab ke Pedagang

Disisi lain ia berharap kepada bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama Hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjabbar.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Senam Santai Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan

Tanjabbar

Launching Sekar Kemuning Archery Club, Bupati: Ini Olahraga Bergengsi dan di Kenal Elite

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Infrastruktur

Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu

Covid-19

TNI Bersama PT LPPPI Gelar Serbuan Vaksin, Tubagus : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Pemerintahan

Ini Enam Inovasi Daerah Pemkab Tanjabbar di Daftarkan ke IID dan IGA 2021

Pemerintahan

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

https://iplwin-login.in/