WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:12 WIB

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Anwar Sadat saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/2/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 ini, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi, dan Pemkab Tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjabbar.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjabbar Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat. Apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati,” Sebutnya.

Baca Juga :  Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Disisi lain ia berharap kepada bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama Hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjabbar.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Tanjabbar

Pelantikan UAS – Hairan Jadi ” Berkah”, Bagi Pedagang Bunga Tanjabbar

Tanjabbar

Partai Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Tanjabbar

LAZ OPSEZI Tanjabbar Salurkan Qurban 5 Sapi dan 5 Kambing ke Sejumlah Titik

Tanjabbar

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH