Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:12 WIB

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

TANJAB BARAT – Bupati Tanjabbar Drs. H Anwar Sadat siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dalam kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan Anwar Sadat saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/2/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024 ini, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi, dan Pemkab Tanjabbar juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjabbar.” Ujar Anwar Sadat.

Baca Juga :  Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Sementara itu, Ketua HMI cabang Tanjabbar Syamsudin usai bersilahturahmi bersama bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Siap Mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat. Apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh bupati,” Sebutnya.

Baca Juga :  Seorang Pria di Tanjabbar, di Temukan Gantung Diri

Disisi lain ia berharap kepada bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinan nya bersama Hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjabbar baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjabbar.” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Tanjabbar

Kabur ke Kota Jambi, Pelaku Penipuan Ibu di Tanjabbar diringkus Polisi

Tanjabbar

Tenggelam di Perairan Pulau Berhala, Nelayan Tanjabbar Berhasil di Temukan

Tanjabbar

Dilantik Jadi Kabag Prokopim Setda Tanjabbar, Ini Kata Agus Sumantri

Tanjabbar

Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Tanjabbar

Pandemi, Haul Syek Abdul Qodir Jailani di Kuala Tungkal digelar Secara Virtual

Tanjabbar

Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Tanjabbar

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati