Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar

Senin, 13 September 2021 - 15:09 WIB

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

TANJABBAR – Sejumlah fasilitas penerangan umum di kawasan jembatan Wfc atau Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, baru baru ini raib digondol maling. Hal tersebut membuat kawasan wisata ini gelap gulita tanpa penerangan di malam hari.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Langsung mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Baca Juga :  H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

” Terkait adanya laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kita sudah memerintahkan dinas terkait segera diperbaiki.” Ujarnya.

Menurutnya, sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ia memerintahkan satpol PPP melakukan Patroli kawasan ini.

Baca Juga :  2 Warga di Kabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

“ Untuk keamanan dikawasan Wfc ini. Kita sudah panggil Satpol PP, kita suruh mereka Patroli untuk 2 atau 3 Minggu kedepan. Kalau ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjabbar

GI 1×30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Unit Ekonomi Satintelkam Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Minyak Goreng di Sejumlah Mini Market

Tanjabbar

Kamenag Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah di Tanjabbar

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar, Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang