Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Home / Tanjabbar

Senin, 13 September 2021 - 15:09 WIB

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

TANJABBAR – Sejumlah fasilitas penerangan umum di kawasan jembatan Wfc atau Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, baru baru ini raib digondol maling. Hal tersebut membuat kawasan wisata ini gelap gulita tanpa penerangan di malam hari.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Langsung mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

” Terkait adanya laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, kita sudah memerintahkan dinas terkait segera diperbaiki.” Ujarnya.

Menurutnya, sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ia memerintahkan satpol PPP melakukan Patroli kawasan ini.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

“ Untuk keamanan dikawasan Wfc ini. Kita sudah panggil Satpol PP, kita suruh mereka Patroli untuk 2 atau 3 Minggu kedepan. Kalau ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Karhutla

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Pemerintahan

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Peristiwa

Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan

Tanjabbar

Maju di Pilkades Serentak, Calon Incumbent Wajib Menyelesaikan Persyaratan Ini

Tanjabbar

Anwar Sadat Jadi Narasumber Seminar Al-Qur’an

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

Tanjabbar

Proyek Jalan Setapak di Desa Kayu Aro Tuai Kritik, Kadus: Proyek Ngawur