Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Berita Militer

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:10 WIB

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

JAMBINET MILITER  – Mendahara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli bersama pengurus menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo terhadap korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Ny. Dewi M. Zulkifli sengaja mendatangi langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/6) yang lalu dengan menghanguskan lebih dari 120 rumah di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jarak tempuh dari Ibu Kota Provinsi Jambi kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat dan dilanjutkan 1 jam pejalanan air menggunakan speedboat.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu : TMMD Mampu Mempercepat Peningkatan Pembangunan di Daerah

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi mengatakan, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya turut merasakan kesusahan dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita, kami membawa sedikit amanah dari seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042, sedikit berbagi untuk meringankan beban dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo berupa beras, mei instan, minyak goreng, gula kopi, pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak, Pembalut, Perlengkapan bayi, Perlengkapan Ibadah, Selimut dan alat pembersih/mandi.

Baca Juga :  Danrem Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Kembalikan Kejayaannya Pencetak Atlit Tembak Nasional

Salah satu warga yang tertimpa musibah pak H. Abdul Wahid (71 th) mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas perhatian dari Ibu Danrem beserta seluruh ibu Persit, yang hari ini sudah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

Tampak dalam rombongan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Rini M. Yamin Dano, Ketua Persit Cabang Dim 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab bersama Ketua Persit Cabang Dim 0419/Tanjab serta perwakilan pengurus Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan Kerjasama TNI AD dan UI

Berita Militer

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Berita Militer

Satgas BGC Garuda Berhasil Turunkan Ketua Milisi Kelompok Bersenjata Terbesar di Kongo

Berita Militer

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Cek Pembuatan Sekat Kanal di Muarojambi

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Berita Militer

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus