LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Tanjabbar

Jumat, 9 Oktober 2020 - 21:02 WIB

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, MSi Saat Rakor Pilkada dan Penanganan Covid-19 melalui VC bersama Pjs Gubernur Jambi di Ruang Rapat Bupati. [FOTO : JambiNET/Hms]

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, MSi Saat Rakor Pilkada dan Penanganan Covid-19 melalui VC bersama Pjs Gubernur Jambi di Ruang Rapat Bupati. [FOTO : JambiNET/Hms]

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyatakan kesiapannya untuk menggelar Pilkada Serentak di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, MSi saat mewakili Bupati dalam Rakor Pilkada dan Penanganan Covid-19 melalui Video Conference bersama Pjs Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc, di Ruang Rapat Bupati, Jumat (09/10/20).

Baca Juga :  Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Dalam laporannya Sekda H. Agus Sanusi menjelaskan persiapan yang telah dilakukan Pemkab Tanjab Barat untuk Pilkada dan penanganan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan Pilkada 09 Desember 2020 nanti, Kabupaten Tanjab Barat memiliki kurang lebih 6.030 KPPS. Untuk penanganan Covid ada 3 tempat yang disiapkan jikalau ada pelonjakan kasus yang signifikan. Puskesmas Terjun Jaya Pematang Lumut disiapkan 20 bed, BLK eks Rumah Sakit Jantung 40 bed serta Gedung Balai Adat 10 bed,” papar Sekda.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak di Rapid Test Covid-19

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Tanjabbar

Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit